Bupati Gumas Hadiri Pengantar Alih Tugas Ketua PN Kuala Kurun

MUHAMMAD SALEH/BERITA SAMPIT - Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong bersama Ketua PN lama Bukti Firmansyah dan unsur Forkopimda saat foto bersama.

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong hadir dalam acara pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kuala Kurun kelas II Bukti Firmansyah. Bukti Firmansyah dipromosikan menjadi Hakim PN Bogor Kelas I A, sehingga posisinya digantikan oleh Galih Bawono yang sebelumnya menjadi Wakil Ketua PN Kuala Kurun kelas II.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kabupaten Gunung Mas saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Bukti Firmansyah atas pengabdiannya dan kontribusinya selama ini,semoga nantinya dalam keadaan sehat dan sukses selalu di tempat tugasnya yang baru,” ungkap Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, Rabu 29 November 2023.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Berbagi, Kapolres Turun Langsung Bagikan Takjil ke Masyarakat

Terpisah, Ketua PN Kuala Kurun Kelas II lama Bukti Firmansyah pada kesempatan itu pamit undur diri kepada seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Gunung Mas.

“Ada banyak hal yang telah kami lakukan terkait layanan, semua sudah kami usahakan dan upayakan sebaik-baiknya, baik pelayanan penyelesaian perkara hingga lingkungan kantor, yang kita usahakan. Semoga ini terus dapat di tingkatkan oleh pejabat berikutnya”, ujar Bukti Firmansyah.

BACA JUGA:   Pilkada Serentak 2024, Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Bijak Memilih

Kemudian dia mengaku bersyukur karena banyak hal yang dirasakan yang dialami selama satu tahun 11 bulan bertugas di PN Kuala Kurun kelas II terimakasih atas kebersamaan, bantuan dan perhatian yang diberikan seluruh pihak selama pengabdian disini.

“Mohon maaf jika terdapat kesalahan bersifat kedinasan maupun dari luar kedinasan. Semoga kebersamaan tetap menjaga, dengan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”harapnya. (Ale)