Ketua Dewan Sebut Arah Pembangunan Tahun 2024 Fokus pada Infrastruktur dan Kesejahteraan Rakyat

AHMAD/BERITASAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat diwawancarai awak media.

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengatakan, arah pembangunan Kabupaten Seruyan tahun 2024 bertujuan untuk meningkatkan kualitas perekonomian masyarakat.

“Terkait dengan arah pembangunan jadi sering kita sampaikan ketika kita rapat juga, ketika kita bicara infrastruktur saat ini Seruyan juga sudah layak,” kata Eko saat diwawancarai awak media pada Selasa 12 Desember 2023.

BACA JUGA:   Dewan Minta Dinas Terkait Perhatikan PJU di Jalan Tjilik Riwut dan Ahmad Yani Kasongan

Menurut Eko, dengan adanya infrastruktur yang layak tentu diharapkan dapat memperlancar roda perekonomian di kabupaten setempat, sehingga akan berdampak kepada masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring.

“Ini jadi bagian dari mengatasi masalah kemiskinan saya sering sampaikan juga di rapat agar melirik program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Menurut orang nomor satu di DPRD Seruyan ini, arah pembangunan tahun 2024 tentunya banyak hal, salah satunya penguatan di bidang pertanian dan perikanan, dan kemudian di sektor UMKM itu perlu dilirik kedepannya.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Sikap Toleransi Antar Umat Beragama di Katingan Tetap Terjaga dengan Baik

“Karena kita bicara sejahtera yang paling utama adalah bagaimana masyarakatnya tidak kepikiran apa yang hrus kita makan hari ini,” pungkasnya.