Kunker ke Desa Tabiku, Pj Bupati Seruyan Minta Jaga Kondusifitas

IST/BERITASAMPIT - KUALA PEMBUANG - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Tabiku, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan pada Senin 11 Desember 2023.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Tabiku, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan pada Senin 11 Desember 2023.

Pada kunjungan ini Pj Bupati Seruyan juga menyerahkan secara simbolis peralatan pemadam kebakaran, peralatan Satgas Linmas, peralatan ketahanan pangan dan peralatan petugas kebersihan Desa Tabiku dari Dana Desa 2023.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek

Dalam arahannya Djainuddin berpesan sehubungan dengan situasi dan kondisi terkini terkait dengan tuntutan masyarakat terhadap PBS, maka dari itu segala sesuatu diharapkan dapat berjalan dengan ritme.

“Semua dilakukan secara bersama, saling komunikasi dalam menyelesaikan permasalahan meski berbeda pendapat, bersama kita ciptakan situasi dan kondisi Seruyan yang kondusif,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, tugas sebagai seorang Pj Bupati Seruyan terbatas, melaksanakan tugas sesuai dengan regulasi dan aturan, maka dari itu perlunya masukan dari tokoh-tokoh masyakat dalam membangun kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan ke Seruyan Raya dan Danau Selukuk

“Kami juga senang, bangga karena disambut oleh warga setempat dengan meriah, mendukung apa yang telah direncanakan oleh Desa Tabiku, semoga kedepan desa Tabiku menjadi desa layak wisata,” pungkasnya.