Polisi Lakukan Pengawalan Logistik Pemilu

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Satlantas Polres Katingan melakukan pengawalan logistik pemilu 2024.

KASONGAN – Aparat kepolisian dari Polres Katingan melakukan kegiatan penjemputan logistik Pemilu tahun 2024 berupa surat suara dan dilanjutkan pengawalan menuju gudang logistik KPU Katingan, Sabtu 16 Desember 2023.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, melalui Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto mengatakan, kegiatan pengawalan jalan ini bentuk keamanan pihaknya dalam penjemputan logistik untuk pemilu 2024 mendatang.

“Kami melaksakan penjemputan logistik pemilu tahun 2024 berupa surat suara tersebut berada di Pelabuhan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang mana akan langsung dibawa ke Katingan,” ungkap Kasatlantas Hariyanto.

BACA JUGA:   Bocah 9 Tahun Dikabarkan Hilang di Sungai Katingan

Kegiatan pengawalan tersebut dilakujan oleh personel Satlantas Polres Katingan Bripka Haris dan Bripda C Simanjuntak. Nampak pula dalam kegiatan tersebut personel Sat Samapta Polres Katingan yang melaksanakan pengamanan di jalan.

“Merupakan salah satu bentuk upaya Polres Katingan dalam rangka mewujudkan pemilu tahun 2024 yang aman dan damai,” ujarnya.

Sementara itu dia juga mengungkapkan bahwa pengawalan logistik ini merupakan bentuk tugas kepolisian dalam melakukan pengamanan untuk pemilu tahun 2024 yang aman damai.

BACA JUGA:   Kasus Pencurian Sarang Burung Walet di Katingan Berakhir Damai

“Kami lakukan pengawalan logistik pemilu tahun 2024 berupa surat suara ini supaya aman dan lancar menuju Kabupaten Katingan” ucapnya.

(Bitro)