ASN Diingatkan Junjung Tinggi Profesionalitas

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat memimpin apel Hari Kesadaran Nasional.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menjunjung tinggi profesionalitas.

“Saya kembali mengingatkan agar ASN profesional dalam bekerja, serta mampu menguasai bidang kerja masing-masing,” kata Djainuddin saat menyampaikan sambutannya pada Apel Kesadaraan Nasional di di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Senin 18 Desember 2023.

Djainuddin juga mengingatkan agar ASN pada era serba digitalisasi dan modernisasi harus bisa berhadapan dengan masyarakat yang lebih condong memberikan kritik dan masukan kepada setiap program kerja yang kita lakukan.

BACA JUGA:   Pj Sekda Ikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan

“Oleh sebab itu kita harus bisa tanggap dalam melihat situasi dan secara terus-menerus dalam mengembangkan setiap kemampuan yang kita miliki,” ungkapnya.

Selain itu, Pj Bupati Seruya juga mengingatkan bahwa kepentingan masyarakat merupakan prioritas kita semua, oleh karenanya pada kesempatan ini dirinya mengajak untuk bersama-sama saling memberikan dukungan dalam mewujudkan Kabupaten Seruyan yang lebih baik sesuai harapan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Tinjau Kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Kuala Pembuang II

Usai menggelar apel, Pj Bupati Seruyan juga menyerahkan secara simbolis program perlindungan pekerjaan rentan Kabupaten Seruyan berupa jaminan kematian kepada tiga orang pekerja rentan perikanan, satu orang non ASN di PUPR dan Mock Up Program 5000 pekerja rentan sektor perikanan dari BPJS Ketenagakerjaan.