Pj Sekda Ikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan

IST/BERITASAMPIT - Pj Sekretaris Daerah dr Bahrun Abbas mengikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan Tltahun 2025-2045, di ruang rapat DPRD Kabupaten Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah dr Bahrun Abbas mengikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan Tltahun 2025-2045, di ruang rapat DPRD Kabupaten Seruyan.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo, turut hadir Wakil Ketua I H. Bambang Yantoko, dan Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan ke Seruyan Raya dan Danau Selukuk

Sesuai dengan ketentuan RPJPD 2005-2025 akan segera berakhir, maka 1 tahun sebelum berakhirnya RPJPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan harus segera disusun yakni RPJPD 2025-2045

Pj Sekda menyampaikan dalam tahapan awal penetapan RPJPD 2025-2045 perlu adanya masukan dari DPRD Kabupaten Seruyan, agar RPJPD yang disusun bisa diterima setiap pemangku kepentingan, tahapan selanjutnya akan dilaksanakan Musrenbang tingkat Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rapat Inflasi Mingguan dan Gerakan Pangan Murah

Menurut Bahrun Abbas penyusunan RPJPD melalui proses yang cukup panjang, di mana sebelum memasuki tahap akhir kesepakatan dalam RPJPD masih bisa dirubah.

“Tentunya setiap masukan yang disampaikan harus mengacu pada kondisi yang terjadi di daerah,” pungkasnya.

(ASY)