Coffee Morning Bersama Wartawan, Kadis Sebut Peran Media Sangat Penting

GUSTI/BERITA SAMPIT - Acara Coffee Morning di Aula Distan Kobar, tampak Kadis Distan Kobar Cris Budi Hastuti, Plh Juni Gultom, Asisten 3 Syahrudin.

PANGKALAN BUN – Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar acara Coffee Morning bersama Wartawan di Aula Distan Kobar jalan A. Yani Kelurahan Baru Pangkalan Bun

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama antara Pemerintah dengan media untuk mewujudkan pertanian di kobar lebih produktif.

Hadir dalam acara ini Plh Sekda Juni Gultom,Asisten 3 Syahrudin,Kadis Distan Kobar Cris Budi Hastuti, beserta Pejabat di lingkungan Distan Kobar, Ketua PWI Kobar Syamsudin dan jajarannya.

BACA JUGA:   Bulan Ramadan, Kapolres Kobar Imbau Personel Tak Kendur Jaga Kamtibmas

Dalam acara tersebut Kadis Distan Kris Budi Hastuti menyebutkan bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra pemerintah yang sangat penting.

Acara ini diharapakan hubungan media dan pemerintah dapat terjalin dengan lebih baik.terutama informasi kepada masyarakat.

“Sehingga peran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat berupa informasi yang jelas tepat sasaran meski terdapat kritikan namun bersifat konstruktif,” ujarnya.

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

Lebih lanjut Cris Budi Hastuti mengatakan, ke depan untuk lebih mengakrabkan hubungan antara pemerintah dengan wartawan akan terus mengadakan pertemuan membahas tetang berbagai program yang sedang digalakkan oleh Distan.

Di akhir acara diadakan sesi tanya jawab dan masukan dari wartawan yang hadir dilanjutkan dengan acara makan bersama. (Gusti/Man)