Pj Bupati Katingan Resmikan Ruang Perawatan PICU/NICU BLUD di RSUD Mas Amsyar Kasongan

BITRO/BERITA SAMPIT - Pj Bupati Katingan Saiful mengunting pita sebagai tanda diresmikan Ruang Perawatan PICU/NICU BLUD di Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan.

KASONGAN — Penjabat Bupati Katingan Saiful, meresmikan Ruang Perawatan PICU/NICU BLUD di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan, Jumat 22 Desember 2023.

Pj Bupati Katingan mengatakan bahwa dengan adanya gedung baru ini diharapkan para tenaga kesahatan mampu melayani masyarakat khususnya di Kabupaten Katingan.

“Saya berhara kepada seluruh tenaga kesahatan agar bisa melayani masyarakat Katingan dengan baik, santun, dan serta perhatian kepada pasiennya,” ungkap Saiful.

BACA JUGA:   Polisi Amankan Gerakan Pangan Murah Bulog Kanwil Kalteng

Selain itu kata Saiful berharap dengan adanya fasilitas ini seluruh pedukung operasional bisa dimaksimalkan untuk menunjang pelayanan di Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan.

“Kita sangat berharap pelayanan medis kepada masyarakat lebih bagus lagi dan lebih maksimal sesuai dengan bangunannya,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga perpesan kepada seluruh tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan dapat membantu agar selalu melayani masyarakat dengan baik.

BACA JUGA:   Jelang Arus Mudik, Polisi Berikan Bantuan Alat Keselamatan untuk Ferry Penyeberangan

“Bisa memberikan pelayanan baik kepada pasien. Paramedis harus mau berkomunikasi dengan pasien maupun keluarga pasien dengan jujur, sabar dan arif,” pungkasnya.

(Bitro)