Natal Momen yang Tepat untuk Mempererat Tali Silaturahmi

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalimantan Tengah Vent Christway, saat ditemui dikediamannya.

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalimantan Tengah Vent Christway mengungkapkan, bahwa perayaan natal menjadi salah satu kesempatan, bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman yang untuk merayakan kebahagiaan dan sukacita.

“Perayaan Natal menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara satu dengan yang lain, terutama ditengah kesibukan sehari-hari, seringkali kita terlalu sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya sehingga jarang memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, jadi natal ini menjadi momen untuk kita saling bersilahturahmi berkumpul,” ucapnya, Senin 25 Desember 2023.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Selain itu, momen ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan antara anggota keluarga, juga dapat saling berbagi cerita, tawa, dan kebahagiaan bersama,  melalui perayaan natal, dapat mengingat kembali nilai-nilai kasih, pengampunan, dan saling mengasihi yang diajarkan oleh Yesus Kristus.

“Semoga perayaan Natal ini dapat membawa kebahagiaan dan sukacita bagi kita semua serta mempererat hubungan antara satu dengan yang lain. Selamat merayakan Natal,” ungkapnya.(yud)

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi