Pria Ini Tega Jambret dan Pukul Pacarnya Karena Cemburu

Ist/BERITASAMPIT : inilah pria menjambret dan memukul korbanya poto saat press comprence di halaman Mako Polres Kobar.

PANGKALAN BUN – Karena cemburu dengan pasanganya seorang pria berinisial AS tega menjamret tas yang berisi ponsel (hanphone) dan memukul pacarnya di jalan RA. Kartini Desa Purbasari Kecamatan Pangkalan Lada Kabuparen Kotawaringin Barat (Kobar) Propinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono melalui Kabagops AKP Rendra Aditiya Dani didampingi Kasat Reskrim AKP Yoga Panji Prasetya menyampaikan, pristiwa ini terjadi pada hari minggu 17 Desember 2023 sekitar pukul 11,00 WIB di jalan RA. Kartini Desa Purbasari Kecamatan Pangkalan Lada

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Serahkan LKPD, H. Budi Santosa Sudarmadi: Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemerintah Daerah

“Pada saat itu korban mengendarai sepeda motor berdua dengan temanya melintas di depan warung. Saat melihat Korban melintas itulah, pelaku langsung mengejar korban menggunakan sepeda motor kemudian memepet kendaraan korban,sesampainya di jalan RA.Kartini korban dan pelaku berhenti,hingga terlibat pertengkaran,” kata AKP Rendra saat menggelar press kompernce di halaman Mako Polres Kobar, Senin 25 Desember 2023.

Selanjutnya kata AKP Rendra,tersangka menarik tas milik korban hingga putus,tidak hanya itu pelaku juga memukul kepala korban dengan menggunakan helm miliknya,tersangka terus kabur menggunakan sepeda motornya dengan membawa tas korban.

BACA JUGA:   Sepasang Kekasih Dijatuhi Hukuman atas Kecurangan Pemilu 2024

Saat tersangka berada dirumah temanya sekitar pukul 13 00, WIB tersangka diamankan oleh adik kandung korban bersama warga,kemudian datang petugas dari Polsek Pangkalan Lada menjemput korban beserta barang bukti,” kata AKP Rendra.

Menurut keterangan terangka,dia merasa kecewa dan cemburu dengan korban yang merupakan pacarnya,atas perbuatanya tersangka terancam hukuman 9 tahun penjara.(rls/Gusti/Man)