Asisten III Setda Seruyan Berharap Peran Satpam dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas

IST/BERITASAMPIT - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Sugian Noor, saat menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-43 Satuan Pengamanan (Satpam), di Aula Polres Seruyan, Kamis 4 Januari 2024.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Sugian Noor, menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-43 Satuan Pengamanan (Satpam), di Aula Polres Seruyan, Kamis 4 Januari 2024.

Perayaan HUT Satpam kali ini mengusung tema ‘Satpam tangguh mendukung Pemilu aman dan damai,’.

Acara ini menyoroti peran Satpam dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks di era kemajuan teknologi dan digitalisasi, terutama menjelang Pemilu 2024.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Dalam arahannya Sugian Noor berharap agar peran serta Satpam yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring ini dapat membantu pihak kepolisian dalam upaya menciptakan Kamtibmas di wilayah setempat.

“Sebagai fungsi pengemban kepolisian terbatas, Satpam diharapkan ikut membantu Polri dalam menciptakan kondisi aman dilingkungan kerja masing-masing, Dirgahayu Satpam,” pungkasnya.