Dandim 1011/Klk Kunjungi KPU Dan Tinjau Gudang Logistik Pulang Pisau

DENNY/BERITA SAMPIT - Foto bersama Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto dan Ketua KPU Pulpis Ruby Hudin beserta Staf.

PULANG PISAU – Dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman, Komandan Kodim (Dandim) 1011/ Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto didampingi Danramil 1011-15/ Kahayan Hilir Kapten Arh Parluhutan Sirait, serta jajaran Kodim bersilaturahmi ke KPU Pulang Pisau, Rabu 10 Januari 2024.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh KPU Pulang Ruby Hudin.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Selama silaturahmi, Dandim meninjau kesiapan peralatan dan sistem pengamanan gudang logistik di kabupaten untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim juga menyampaikan kepada KPU bahwa TNI dan Polri siap membantu dalam distribusi logistik guna menghindari keterlambatan logistik maupun mengamankan pelaksanaan distribusinya.

Dandim juga mengimbau kepada masyarakat, agar melaksanakan pesta demokrasi dengan bebas, langsung, umum dan rahasia tanpa adanya unsur tekanan maupun intimidasi dari pihak manapun, dan yang paling penting adalah melaksanakan pesta demokrasi ini dengan damai dan tanpa saling menjatuhkan. pungkasnya. (Denny)

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel