Jumat Bersih untuk Tingkatkan Etos Kerja dan Lingkungan Nyaman

IST/BERITA SAMPIT – Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani

PULANG PISAU – Pejabat Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menegaskan kembali pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, gerakan Jumat bersih diharapkan memberikan motivasi yang tinggi untuk semua kalangan agar terjaga lingkungan bersih dan sehat.

Mengawali tahun 2024 yang merupakan harapan bersama untuk meningkatkan gairah kerja dimulai dari senam pagi bersama dilanjutkan dengan kegiatan bersih lingkungan sekitar, ini dimaksudkan agar kenyamanan beraktivitas menjadikan semangat untuk membangun daerah.

Penjabat bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani yang baru saja melakukan evaluasi atas kinerja dirinya sebagai penjabat bupati yang ditunjuk kementerian dalam negeri melalui gubernur Kalteng merasa termotivasi untuk menggerakkan kembali semangat etos kerja sebagai pemimpin daerah.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

“Gerakan Jumat bersih diharapkan memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja ASN dilingkungan masing-masing dengan menciptakan lingkungan bersih dan rapi, sehingga jika suasana nyaman maka tentu kinerja akan lebih baik, menciptakan inovasi untuk kemajuan daerah,” ucap Nunu, Jumat 12 Januari 2024.

Hal tersebut menurut Nunu Andriani untuk mengerakkan roda organisasi memang diperlukan gerakan panggilan hati dan hal tersebut juga menjadi penting untuk semua ASN dilingkup Pemkab agar terpanggil melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Usai senam pagi Jumat yang akan rutin dilaksanakan juga dirinya berharap agar OPD lain mengikuti semaksimal mungkin membuat inovasi untuk kenyamanan kerja dilingkungan masing-masing. (Denny)