Jelang Pemilu 2024, Wakapolda Tinjau Keamanan Gudang Logistik di Katingan

IST/BERITASAMPIT - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono saat melaksanakan kunjung kerja untuk pengecekan kesiapan keamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan menjelang pemilu 2024, Selasa 16 Januari 2024.

KASONGAN – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono, melakukan kunjungan kerja untuk mengecek langsung kesiapan keamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, Selasa 16 Januari 2024.

Kedatangan Wakapolda Kalteng disambut langsung oleh Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, bersama Forkopimda Kabupaten Katingan dan PJU Polres Katingan.

Agung Budijono juga menyampaikan apresiasi kepada personel Polres Katingan yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Kasrem 102 Panju Panjung Apresiasi Kinerja Kodim 1019 Katingan Saat Penutupan TMMD

“Kunjungan kerja ini menjadi wujud dari sinergi antara pimpinan dan personel kepolisian, demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata Agung Budijono dalam pengecekan ini dirinya secara langsung meninjau kesiapan gudang logistik termasuk pengamanan dan sistem keamanan yang telah diterapkan.

“Kami lakukan pemeriksaan mencakup tahapan inti Pemilu, seperti penyimpanan, dan distribusi logistik untuk memastikan bahwa semua fasilitas, dan prosedur telah dipersiapkan secara optimal,” katanya.

BACA JUGA:   Kasus Pencurian Sarang Burung Walet di Katingan Berakhir Damai

Menurutnya ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

(Bitro)