Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Wakapolda Tinjau Gudang Logistik KPU

IST/BERITASAMPIT - Wakapolda Kalteng saat melakukan peninjauan ke Gudang Logistik KPU Kobar.

PANGKALAN BUN – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohammad Agung Boedijono, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis 18 januari 2024.

Didampingi Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman para PJU Polres Kobar, beserta Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat dan unsur Forkopimda, peninjauan gudang logistik di Kantor KPU Kobar guna memastikan keamanan seluruh logistik pemilu.

”Kami ingin memastikan secara langsung keamanan dan lancarnya setiap tahapan pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Kobar, termasuk logistik pemilu, Kantor KPU dan kantor Bawaslu,” kata Wakapolda Kalteng.

BACA JUGA:   Batamad Kotim Gelar Rapim, Bahas Sejumlah Program Kerja

Dirinya menambahkan, bahwa dalam kunjungannya kali ini juga sekligus untuk meninjau secara langsung situasi kamtibmas di wilkum Polres Kobar jelang Pemilu 2024.

Sementara itu Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman juga menjamin keamanan dan lancarnya tahapan pemilu 2024, pihaknya telah meningkatkan Patroli dialogis dan meningkatkan kegiatan para Bhabinkamtibmas sambang ke desa binaannya.

BACA JUGA:   Narapidana Bergama Hindu Dapat Remisi  Hari Raya Nyepi

“Tolong rekan rekan semua agar terus bersemangat dalam menjalankan kewajiban kita sebagai anggota Polri, pengabdian kita sebagai bentuk komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Yusfandi.

(Gusti/Man)