Kunjungi Beberapa SOPD, Penjabat Bupati Pulang Pisau Sampaikan Hal Ini?

DENNY/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Nunu Andriani saat Kunjungi beberapa SOPD.

PULANG PISAU – Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani memimpin apel pagi di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulang Pisau, Kamis 18 Januari 2024.

Usai apel di lingkungan Dinkes Pulang Pisau, Pj Bupati melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi beberapa OPD daerah setempat, yang diantaranya Dinas P3AP2KB dan BKPSDM.

Pada kesempatan itu, Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau mengatakan kegiatan ini dengan memberikan arahan kepada seluruh ASN dalam upaya memperkuat budaya bekerja sebagai wujud implementasi core value atau nilai dasar ASN BerAKHLAK.

“Jadi hal ini kita lakukan dalam rangka pembentukan karakter Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional dalam melaksanakan pelayanan publik, serta memiliki nilai-nilai inti ASN,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Ia meminta dengan semangat berkerja baru di tahun 2024 ini, kiranya ASN selalu mengimplementasikan core value (nilai dasar) ASN BerAHKLAK dalam hal tugas yang sesuai dengan tupoksinya, maupun dalam hal pelayanan publik yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

“Hari ini kiranya bermanfaat bagi kita untuk melaksanakan diskusi, sharing dengan Dinas-dinas terkait dengan perencanaan program di triwulan pertama, kiranya bila sudah siap, segera saja untuk dilaksanakan sehingga nanti terget yang diharapakan di triwulan pertama ini harapannya bisa tercapai,” ucap Nunu.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Sementara itu, ia memberikan pula apresiasi kepada OPD Kabupaten Pulang Pisau terkait dengan hal pelayanan publik yang diberikan untuk masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

“Walaupun pelayanan publik tersebut kedepannya harus lebih ditingkatkan lagi. Karena, selama ini pelayanan cukup baik, dengan melihat indeks kepuasan masyarakat terkait hal pelayanan. Walaupun ada beberapa yang harus ditingkatkan, hal demikian menjadi bahan evaluasi kami untuk selalu memperbaiki dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karena ASN merupakan pelayan bagi masyarakat,” pungkasnya. (Denny)