Penjabat Bupati Nunu Andriani Hadiri Kunjungan Danrem 102 Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto di Kodim 1011

DENNY/BERITA SAMPIT - Kunjungan Kerja ke Kodim 1011/Klk Danrem 102/Pjg Tekankan Netralitas TNI.

PULANG PISAU – Penjabat (PJ) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menghadiri kunjungan Komandan Korem 102 Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto di Makodim 1011 di Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kamis 18 Januari 2024.

Selain Pj Bupati, kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Pulpis Ahmad Rifai beserta Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Nunu Andriani mengatakan kami selaku kepala daerah dan atas nama Pemkab Pulpis mengucapkan selamat datang kepada Danrem 102 Brigjen Iwan rosandriyanto beserta jajaran nya.

Nunu menambahkan Kodim 1011 ini meliputi wilayah Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau ini menjadi kebanggaan bagi kami selaku pemerintah daerah selama ini sinergitas antara Pemkab Pulpis dan Kodim 1011 Kuala Kapuas telah terjamin dengan baik dan menjaga keamanan dan ketertiban semoga dengan kunjungan kerja ini bisa akan mempererat silahturahmi dan menjaga meningkatkan sinergi antara pemerintah daerah dengan jajaran TNI dalam peningkatan pembangunan di wilayah Kerja.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Perlu diketahui Lebih 9.692,99 KM2. Terdiri Dari 8 Kacamata, 95 Desa dan 4 Kelurahan dengan jumlah penduduk kurang lebih jiwa, 139.086.

Kabupaten pulang pisau sendiri memiliki potensi di bidang pertanian perkebunan dan perikanan serta pariwisata di bidang pertanian pulang pisau menjadi salah satu wilayah program strategis nasional untuk ketahanan pangan yakni program food estate.

Kami menyadari pentingnya peran dan fungsi TNI dalam dalam menjaga keamanan dan ketertiban,oleh karena itu kami selaku perintah kabupaten pulang pisau akan selalu bersinergi mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Di tahun ini kita sudah mendekati pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 tentu nya tantangan ke depan yang menjadi tugas kita bersama dalam adalah mensukseskan pesta demokrasi dengan berupaya menjaga keamanan dan ketertiban.

Demikian sambutan dari kami selaku pemerintah daerah kabupaten pulang pisau tentu nya kita semua berharap sebagai mitra hubungan harmonis yang sudah terjalin erat dan sinergitas yang terbangun antara pemerintah Pulang Pisau dengan jajaran TNI senantiasa berjalan dengan baik, tutupnya. (Denny)