Ciptakan Lingkungan Bebas Ancaman Narkotika, Kepala BNN Kalteng Kunjungi Kobar

GUSTI/BERITASAMPIT : Foto bersama Kepala BNN Kalteng, Pj Bupati, Kepala BNN Kobar dan unsur Forkopimda Kobar di ruang kerja Pj Bupati Kobar.

PANGKALAN BUN – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Dr. Joko Setiono, melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin 5 Febuari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Bupati Kobar, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, serta unsur Forkopimda Kobar.bertempat di Ruang Kerja Bupati Kobar, Jl. Sutan Syahrir, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel)

Kepala BNNP Kalteng menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif semua peserta dalam kegiatan ini, yang dianggapnya sebagai langkah awal untuk membangun semangat positif di lingkungan kerja.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Selain itu, dia juga menyoroti peran penting Polres dalam hal ini Polres Kobar dalam mendukung upaya pemberantasan narkotika, dimana memerlukan kerjasama erat antara Polres Kobar dan BNN serta pemerintah daerah untuk mencapai tujuan bersama, yakni menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman narkotika.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan narkotika, tetapi juga sebagai langkah untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan BNN dalam memberantas peredaran gelap narkotika ,menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

BACA JUGA:   Polres Kobar Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat

Sementara itu, Kapolres Kobar saat diwawancarai media mengungkapkan bahwa pihaknya juga memiliki komitmen kuat dalam pemberantasan peredaran gelap Narkotika di wilayah Kabupaten Kobar.

“Semua pihak sepakat untuk terus bersinergi dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan sehat dari bahaya dan ancaman narkotika,” tegas Kapolres Kobar.(Gusti/Man)