Bangun Zona Integritas, Lapas Sampit Laksanakan Publik Campaign 

INTERAKSI : IST/BERITASAMPIT - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Meldy Putera (tengah) saat melakukan interaksi dengan masyarakat.

SAMPIT – Guna mewujudkan komitmen dalam membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sampit dan Tim Pembagunan Zona Integritas Lapas Sampit melakukan Public Campaign. bertempat di halaman depan Lapas Sampit, kegiatan yang disasarkan kepada lapisan masyarakat itu berlangsung pada pukul 10.00 WIB Selasa 6 Februari 2024.

Dalam membuka public campaign (kampanye publik) Kalapas Kelas IIB Sampit Meldy Putera menyampaikan kepada masyarakat bahwa Lapas Sampit sedang berproses dalam membangun Zona Integritas.

BACA JUGA:   Spesialis Garong Buah Sawit Milik Warga dan Perusahaan Dibekuk Polisi

“Kami memohon dukungan dari masyarakat semua untuk membantu Lapas Sampit dalam membangun Zona Intergritas di Lapas Sampit, kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas semua pelayanan yang ada dan memastikan semua layanan yang kami laksanakan tanpa biaya,” kata Meldy di Sampit.

Menurut Meldy, Lapas Sampit ini juga sudah menyediakan kotak pengaduan dan layanan pengaduan melalui telepon atau WhatsApp sebagai sarana pengawasan masyarakat kepada Lapas Sampit.

BACA JUGA:   Merantau ke Sampit Ingin Buka Usaha, Pasutri Ini Malah Jadi Korban Penipuan

“Silahkan laporkan apabila mengetahui penyimpangan petugas selama memberikan pelayanan kepada masyarakat,” timpal Meldy

Sebelum mengakhiri sosialisasi Meldy kembali memohon dukungan kepada masyarakat agar Lapas Sampit bisa meraih predikat Wilayah Bebas dari korupsi (WBK) di tahun 2024 ini. (im).