Wanita di Sampit Jadi Korban Begal Payudara saat Pulang Kerja, Pelaku Beraksi di Depan Pos Perumahan hingga Dibekuk Warga

JIMMY/BERITA SAMPIT - Pelaku pelecehan (baju putih memakai topi) saat diamankan warga.

SAMPIT – Seorang perempuan berumur 22 tahun berinisial SS menjadi korban begal payudara oleh seorang pria berinisial UK di depan sebuah Pos Perumahan Citra Mandiri, Jalan Ir H Juanda, Desa Telaga Baru, Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur, Sabtu 10 Februari 2024.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, menurut AI dirinya saat itu di jalan kembali melihat korban berkendara dengan kecepatan tinggi dengan diikuti oleh pelaku memakai sepeda motor metik warna merah bernomor polisi KH 2062 L.

“Saat melihat itu, saya curiga ada apa dengan perempuan itu sehingga saya inisiatif mengikuti. Ternyata sampai saat diperjalanan saya semakin yakin bahwa perempuan itu menyalip saya dua kali dengan diikuti pria itu,” beber AI, Minggu 11 Februari 2024.

BACA JUGA:   Harga Daging Ayam di Sampit Masih Normal, Rp40 Ribu Per Kilogram

Sehingga pada akhirnya mereka bertiga dengan sepeda motor masing-masing berhenti di depan pos jaga perumahan dan pelaku berinisil UK melakukan gerakan ke bagian sensitif korban sehingga membuat korban berteriak histeris.

“Dia melakukan hal itu di depan saya dan di depan pos, kebetulan di pos ada warga yang jaga sehingga kami langsung mengamankan pelaku,” ucap AI.

Saat itu warga yang geger dengan kejadian itu lantas keluar rumah dan memeriksa kejadian, arus lalu lintas di jalan tersebut juga sempat macet lantaran ketegangan antar warga dan pelaku terjadi.

BACA JUGA:   Tahapan Pilkada Segera Dimulai, Berikut Jadwal Pendaftaran hingga Penetapan Peserta

“Dia sempat melawan dan mengancam saya, sehingga terjadi perdebatan dengan kami,” sebutnya.

Tidak lama berselang paman korban datang karena lokasi kejadian berada di perumahan tempat tinggal korban, dan diamankan oleh warga.

Warga yang kesal akhirnya membawa pelaku ke Mapolsek Ketapang, saat ini korban saksi dan pelaku tengah di periksa petugas kepolisian.

Diketahui bahwa korban pulang bekerja pada sebuah kafe di Jalan HM Arsyad Sampit, saat di tengah perjalanan korban bertemu pelaku hingga diikuti dan menjadi korban pelecehan.

(Jimmy)