Apes, Dalam Sebulan Warung Ini Dua Kali Disatroni Maling

JIMMY/BERITASAMPIT - Warung yang disatroni pencuri di Jalan Jenderal A Yani Sampit.

SAMPIT – Sebuah warung di Jalan Jenderal A Yani, Sampit, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengalami nasib apes lantaran telah mengalami dua kali peristiwa pencurian hanya dalam kurun waktu satu bulan.

Nadya NS pemilik warung nengatakan bahwa kejadian yang pertama dialami berlangsung pada 25 Januari lalu dan kedua kembali disatroni pencuri pada Minggu 11 Februari 2024 kemarin.

“Dalam kurun satu bulan ini sudah dua kali kejadian, pertama itu dijebol lewat pintu depan, kedua dijebol lewat pintu samping. Padahal semuanya sudah terkunci dengan rapi dan aman,” ucap Nadya, Selasa 13 Februari 2024.

BACA JUGA:   RSUD dr Murjani Sampit Belum Terima Pasien Caleg Terapi Kejiwaan Pasca Pemilu

Menurutnya pintu samping itu telah dihalangi oleh kulkas besar dari dalam sehingga itu sangat berat apabila digeser oleh satu orang.

Sehingga dirinya mengira aksi itu dilakukan lebih dari satu orang dan dirinya menduga bahwa pelaku adalah orang yang sama pada kejadian sebelumnya.

“Gemboknya itu sudah kuat dan tertempel di tembok sepertinya itu dijebol menggunakan alat sehingga bisa lepas kuncinya,” bebernya.

BACA JUGA:   Perkelahian Hingga Sebabkan Nyawa Melayang Terjadi di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit

Akibatnya dirinya mengalami kerugian sekitar Rp 2.000.000 dengan rincian uang tunai, kipas angin dan barang dagangan seperti salad buah yang sempat dimakan oleh pelaku.

Saat ini pihaknya juga telah membuat aduan di Mapolres Kotim lantaran resah akibat ulah para pelaku pencurian.

(Jimmy)