Dukungan Kegiatan Kepemudaan Upaya Kembangkan Potensi Generasi Muda

Ist/Berita Sampit - Anggota DPRD Kalteng Tomy Irawan.

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kalteng Tomy Irawan meminta agar kegiatan kepemudaan selalu didukung, karena  kepemudaan merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan potensi generasi muda dan membentuk karakter yang baik.

“Selain itu pentingnya peran pemerintah dalam mendukung kegiatan kepemudaan, salah satunya dengan memberikan dukungan finansial, fasilitas, dan pengawasan yang diperlukan untuk memastikan kegiatan kepemudaan berjalan dengan baik dan aman,” ucapnya, Senin 19 Februari 2024.

BACA JUGA:   Sektor Kesejahteraan Rakyat Harus Terus Diperhatikan

Selain itu, dalam hal ini mengajak masyarakat untuk turut mendukung kegiatan kepemudaan, melalui dukungan dari masyarakat dapat berupa partisipasi dalam kegiatan, bisa memberikan dukungan moral, atau memberikan sumbangan untuk mendukung kegiatan kepemudaan.

“Dengan adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat, diharapkan kegiatan kepemudaan dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi generasi muda dan masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya.(yud)

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kalteng Hadiri Sidang Terbuka Senat UPR: Wisudawan Harus Mampu Berkontribusi di Tengah Masyarakat