Ketua DPRD Kalteng Hadiri Sidang Terbuka Senat UPR: Wisudawan Harus Mampu Berkontribusi di Tengah Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kalteng Menghadiri Sidang Terbuka Senat UPR untuk Wisuda Program Pascasarjana dan Sarjana.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H. Wiyatno mengungkapkan apresiasi yang tulus atas prestasi para mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan serta prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa.

“Ini adalah suatu hal yang patut diapresiasi, dan kami percaya bahwa mereka akan menjadi kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan masyarakat dan bangsa ini, terutama Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya, saat menghadiri Sidang Terbuka Senat UPR untuk Wisuda Program Pascasarjana dan Sarjana, Minggu 31 Maret 2024.

BACA JUGA:   Pembangunan Jaringan Listrik di Wilayah Kalteng Agar Dikebut

Selain itu, juga menekankan pentingnya peran pendidikan dalam pembangunan masyarakat, hal ini perlunya dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

“Selain itu dalam hal ini DPRD   pemerintah daerah berkomitmen dalam mendukung dan memotivasi generasi muda untuk mencapai prestasi akademik yang tinggi, serta mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkapnya.(yud)

BACA JUGA:   Kasus HIV AIDS Masalah Serius, Penting Penanganan Maksimal