KPU Seruyan Sebut Baru Tujuh Kecamatan Tuntas Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

AHMAD/BERITASAMPIT - Rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan di kabupaten Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan menyebut baru tujuh kecamatan yang telah menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan di kabupaten setempat.

Ketua KPU Kabupaten Seruyan Muhammad Abdiannoor menyebut hingga Rabu 21 Februari 2024 ini baru tujuh kecamatan yang telah menyerahkan hasil pleno.

Adapun tujuh kecamatan yang sudah tuntas melakukan pleno rekapitulasi dan perolehan suara Pemilu 2024 ini yaitu, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Danau Sembuluh, Danau Seluluk, Seruyan Raya, Hanau, Batu Ampar, dan Suling Tambun.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek

“Serhil (Seruyan Hilir) masih rekapitulasi, mudahan segera selesai. Kecamatan lain yang belum selesai juga Seruyan Tengah dan Seruyan Hulu,” kata Abdi saat dikonfirmasi Berita Sampit.

Dia mengungkapkan sejauh ini pihaknya belum menerima keluhan apapun terkait kondisi kesehatan petugas PPK yang melakukan penghitungan rekapitulasi dan perolehan suara Pemilu 2024.

“Sejauh ini belum ada kendala. Untuk Serhil mudahan dalam dua sampa tiga hari lagi selesai,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?

Lebih lanjut dia menyebut, setelah rampung pleno tingkat kecamatan pihaknya kemudian akan kembali melanjutkan pleno tingkat kabupaten.

(ASY)