Ini Identitas Korban Meninggal Dunia di WC PPM Sampit

JIMMY/BERITA SAMPIT - Korban saat akan dievakuasi petugas.

SAMPIT – Seorang pria bernama Sunan Alwi (67) warya Jalan Desmon Ali, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditemukan meninggal dunia di dalam WC Pasar PPM Jalan Ir H Juanda, Sampit.

Dari data identitas yang ditemukan, korban adalah pensiunan PNS, pria kelahiran Pacitan itu berstatus kawin dan beralamat di nomor rumah 69, RT 13, RW 004, Kelurahan Baamang Tengah.

Saat ini korban telah dibawa ke instalasi kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit usai  dievakuasi petugas relawan PMI Kotim dan Relawan Dompet Peduli sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:   Suprianti Rambat Beri Kode Siap Berpasangan dengan Rudini Darwan Ali di Pilkada Kotim

“Tidak ditemukan tanda kekerasan dari TKP, nanti kita lihat hasil visum dari rumah sakit, kita tidak tahu apakah sakit atau apa,” beber Kanit Ident Polres Kotim Ipda Bashudin, Selasa 26 Februari 2024.

Menurut Udin penjaga WC setempat bahwa saat itu seorang pria tua yang familiar dilihatnya masuk ke dalam WC sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:   Satu Pekan Berlalu, Polisi Masih Kesulitan Ungkap temuan Bayi di Sungai Mentaya

“Saat itu dia masuk, lalu lama tidak keluar.  Saya cek dan mengetuk pintu WC dan ternyata tidak ada jawaban lalu saya panggil teman untuk mengeceknya,” kata Udin.

Diduga korban saat itu ke WC untuk membuang air, namun apa penyebabnya hingga korban tidak menjawab saat diperiksa.

Namun hingga kini belum diketahui apakah korban pengunjung atau buruh yang bekerja di komplek Pasar PPM Sampit.

(Jimmy)