Suprianti Rambat Beri Kode Siap Berpasangan dengan Rudini Darwan Ali di Pilkada Kotim

NARDI/BERITASAMPIT - Ketua DPD PAN Kotim M Rudini Darwan Ali dan Politisi Gerindra Kalteng Hj Suprianti Rambat.

SAMPIT – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotawaringin Timur (Kotim) nampaknya akan semakin seru, pasalnya nama-nama yang jadi penantang kuat petahana mulai membangun komunikasi politik.

Sebelumnya muncul nama Muhammad Rudini Darwan Ali, ketua DPD PAN Kotim digadang-gadang akan berpasangan dengan HM Jhon Krisli, ketua DPC Demokrat Kotim.

Kini secara terang-terangan Politisi Gerindra Kalteng Hj Suprianti Rambat menyatakan diri juga siap berpasangan dengan Rudini, tentu jika kedua nama ini berpasangan akan kuat, apalagi periode lalu keduanya merupakan calon bupati dengan suara yang cukup signifikan dan mempunyai basis massa di masing-masing daerah pemilihan.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025 dan Forum Gabungan Perangkat Daerah

Ketua DPD PAN Kotawaringin Timur (Kotim) M Rudini Darwan Ali sendiri sudah memastikan diri untuk kembali maju sebagai calon Bupati Kotim.

Bahkan Rudini yang saat itu tengah berada di acara syukuran tim Kampanye Daerah (TKD) dihampiri Suprianti Rambat dan mengatakan mereka siap untuk berpasangan.

“Ini disamping ini, pastinya Kotim oke, Insya Allah siap,” kata wanita yang akrab disapa Bu Rambat ini memghampiri Rudini saat wawancara, Rudini hanya tersenyum menanggapi hal tersebut, pada Minggu 31 Maret 2024 malam.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

Mereka berdua, Suprianti Rambat dan Rudini memang sedang hangat dibicarakan akan menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim.

Partai PAN Kotim meraih lima kursi mengharuskan mereka untuk berkoalisi agar dapat mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim untuk Pilkada November 2024. Sementara Gerinda saat ini meraih enam kursi.

(Nardi/Nako)