Tegakkan Disiplin, Lapas Sampit Cek Kelengkapan Atribut Pakaian Dinas Pegawai

IST/BERITASAMPIT - Pengecekan atribut dinas para pegawai di Lapas Kelas IIB Sampit.

SAMPIT – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kanwil Kemenkumham Kalteng gelar pemeriksaan kelengkapan atribut pakaian dinas pegawai pada saat kegiatan apel pagi yang diikuti oleh Pejabat Struktural dan staf. Senin 26 Februari 2024.

Bertindak sebagai pemimpin apel pagi Kasubag Tata Usaha Lapas Sampit, Edi Hartono. Setelah memberikan amanat pada apel pagi pegawai, Edi Hartono langsung menghampiri peserta apel untuk memeriksa kelengkapan atribut pakaian dinas yang digunakan oleh pegawai Lapas Sampit. Pemeriksaan ini meliputi dari Kelengkalan Atribut, Kerapian Pakaian hingga kebersihan pakaian.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Gelar Safari Ramadan Perdana di Kecamatan Kota Besi

Berdasarkan hasil pemeriksaan kedisiplinan pegawai Lapas Sampit dalam menggunakan atribut kedinasan dan kerapihan dalam berpakaian dinas masih baik. Setidaknya pegawai Lapas Sampit berpenampilan atau berpakaian sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan instansi

Dalam kesempatannya Edi Hartono menekankan kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga kerapian dan kelengkapan pakaian dinas ” Petugas Lapas Sampit harus rapi dan gagah,” tegasnya.

BACA JUGA:   Sejumlah Pohon Bertumbangan di Sampit Saat Diguyur Hujan Jumat Pagi

Menurutnya cara berpakaian mencerminkan kepribadian seseorang. (im)