Laka Lantas di Terowongan Nur Mentaya Libatkan Pelajar dan Emak-Emak Saat Jam Berangkat Sekolah

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT - Korban saat tiba di IGD RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut Kawasan Terowongan Nur Mentaya, tepat di depan pintu masuk Stadion 29 Nopember Sampit melibatkan pelajar dan emak-emak saat jam berangkat sekolah.

Insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.25 WIB yang mana saat itu arus lalu lintas sedang ramai karena jam berangkat sekolah dan jam berangkat kerja pada pagi hari, Rabu 28 Februari 2024.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024

Di tengah guyuran gerimis, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor itu melukai emak-emak bernama Hermawati (65).

Menurut infomasi di lapangan bahwa kecelakaan itu melibatkan pelajar yang mengendarai sepeda motor namun tidak banyak mengalami luka.

Sedangkan Hermawati mengalami luka cukup parah fi bagian wajahnya hingga berlumur darah, arus lalu lintas sempat tersendat di lokasi.

“Tidak tahu seperti apa persisnya, saya lihat sudah tergelat itu ibunya berlumur darah,” kata Herman warga setempat.

BACA JUGA:   Polisi Identifikasi Korban Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

Warga dan pengguna jalan membantu mengevakuasi korban ke bahu jalan untuk diamankan, tidak lama relawan dari Dompet Peduli Kotawaringin Timur tiba di lokasi memberikan pertolongan pertama.

“Korban sudah kami evakuasi menggunakan unit ambulan Dompet Peduli ke IGD rumah sakit dr Murjani Sampit sekitar pukul tujuh pagi,” beber Iky relawan Dompet Peduli. (Jimmy)