Pencurian Sepeda Motor Dialami oleh Mahasiswi ketika Akan Berangkat Kuliah

IST/BERITASAMPIT - Sepeda motor milik mahasiswi yang hilang.

SAMPIT – Aksi pencurian kendaraan bermotor menimpa seorang mahasiswi bernama Habibah Rahmah, sepeda motor miliknya hilang setelah ia sadar akan berangkat berkuliah pada pagi hari, Rabu 28 Februari 2024.

Dirinya mengaku pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 WIB sepeda motornya bernomor polisi KH 4062 LH itu masih ada terparkir di teras kosnya di Gang Sawi Manis, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Tadi malam jam delapan itu saya keluar kos kendaraan masih ada. Sekitar jam sembilan saya sudah tertidur,” kata Rahmah saat dikonfirmasi, Kamis 29 Februari 2024.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

Pagi hari saat Rahmah beranjak dari tidurnya, dirinya yang akan berangkat ke kampus terkejut melihat sepeda motor Vario 125 warna hitam yang terparkir di depan kosnya sudah tidak ada.

“Kata tetangga saya dia melihat kendaraan saya, sebelum subuh ada laki-laki agak tua mendorong motor saya,” katanya.

Dijelaskannya, saat itu tetangga tidak tahu bahwa motor yang dibawa pria itu adalah miliknya, tetangganya mengira bahwa pelaku hanya orang lain yang kehabisan bahan bakar hingga tetangganya membiarkan pelaku mendorong motor miliknya.

BACA JUGA:   Sudah Tiga Bupati Berganti Jalan Wilayah Utara Kotim Tetap Sengsara

Saat ini dirinya telah melaporkan pencurian sepeda motornya kepada pihak Polsek Baamang dan dikatakannya kalau laporan telah diterima oleh pihak kepolisian.

Dirinya berharap agar pelaku mengembalikan sepeda motor miliknya atau polisi segera mengamankan kendaraan miliknya.

“Saya harap motor saya cepat ditemukan oleh polisi dan untuk warga Sampit untuk membantu melaporkan kepada polisi jika ada orang yang melihat atau menjual kendaraan saya meski orang tersebut menjual dengan surat lengkap seperti BPKB dan STNk kendaraan itu,” harapnya.

(Jimmy)