SDN 1 Ketapang Raih Juara Pertama Turnamen Mini Soccer

NARDI/BERITA SAMPIT- Perwakilan SDN 1 Ketapang saat menerima Piala Juara 1 Turnamen Mini Soccer antar SD se-Kotim.

SAMPIT – Perebutan juara pertama Turnamen Mini Soccer antar SD se-Kotawaringin Timur (Kotim) yaitu SDN 1 Ketapang melawan SDN 3 Baamang Hilir digelar Jumat 1 Maret 2024 di lapangan Jalan Nyai Enat Sampit.

Pertandingan berlangsung sengit, kedua tim saling adu serangan dan berakhir imbang 3-3 dilanjutkan adu penalti yang dimenangkan oleh SDN 1 Ketapang,
dan mendapat predikat Kiper Terbaik atas nama Rayhan dan Pelatih Terbaik.

BACA JUGA:   Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit Dikeluhkan Warga Sering Digunakan Pesta Miras dan Mesum Pasangan Sejoli

Pelatih SDN 1 Ketapang Agus Rahman menyampaikan berkat kerjasama tim mereka bisa meraih kemenangan, tak ketinggalan berkat dukungan kepala sekolah serta guru dan semua pihak sehingga bisa menjadi juara.

Dia menilai pertandingan memang berlangsung sengit dan saling mengejar skor, para pemain berusaha tampil maksimal, dan meraih gelar juara pertama kali dalam bidang sepak bola.

“Berkat kerjasama pelatih dan pemain yang baik, tim mampu bertahan, karena musuh juga sangat kuat, kami menang juga faktor keberuntungan, serta berkat dukungan suporter maka pemain menjadi semangat,” ungkapnya.

BACA JUGA:   357 Siswa MAN Kotim Plus Keterampilan Ikuti Assesmen PTS 2024

Ia berharap agar kegiatan tersebut bisa kembali terselenggara setiap tahun, sebagai pembinaan sepak bola tingkat SD dan SMP.

“Diharapkan para siswa nanti terus mampu mengasah kemampuan dan menjadi pemain terbaik untuk mengharumkan sekolah dan daerah,” ungkapnya. (Nardi)