Lapas Kelas IIB Sampit akan Memiliki Pondok Pesantren 

RAPAT : IST/BERITASAMPIT - Kepala Lapas Kelas IIB Sampit, Meldy Putera (tengah) saat memimpin rapat bersama para pejabat struktural.

SAMPIT – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sampit, Meldy Putera, menggelar rapat mengenai Persiapan Peresmian Pondok Pesantren di Lapas Kelas IIB Sampit. Kegiatan rapat itu dilaksanakan di ruangan KPLP Lapas Sampit. Rapat dipimpin langsung oleh Kalapas yang dihadiri oleh para pejabat struktural Lapas Sampit.

Dalam rapat itu membahas segala hal yang perlu dipersiapkan oleh Lapas Kelas IIB Sampit mengenai persiapan peresmian pondok pesantren. Pada kesempatan itu Meldy sapaan akrab Kalapas menyampaikan harapannya kepada para jajaran yang hadir di rapat tersebut.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Dilumpuhkan Personel Brimob

Dirinya berharap segala persiapan peresmian pondok pesantren nantinya akan berjalan dengan lancar agar dapat menjadi awal yang baik untuk pelaksanaan pembinaan pada warga binaan semakin lebih baik kedepannya.

Meldy menyampaikan bahwa Pondok Pesantren yang akan diresmikan didalam Lapas Kelas IIB Sampit itu akan diberi nama “Lembaga Pendidikan Keagamaan-Pondok Pesantren At-Taubah di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit“.

BACA JUGA:   Jalan Rusak di Desa Tanjung, Bawan dan Kuayan Mulai Diperbaikan

“Saya sangat berharap kita dapat semaksimal mungkin dalam persiapan peresmian Pondok Pesantren ini nantinya, oleh karena itu mari kita bekerja sama agar persiapan peresmian  berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya, Selasa 5 Februari 2024 di Sampit.

“Peresmian pondok pesantren itu akan dilakukan pada hari Rabu 6 Februari besok sekitar pukul 09.00 WIB,” timpalnya (im).