Diduga Mengantuk, Supir Minibus Hantam Median Jalan

IST/BERITASAMPIT - Terlihat beberapa orang warga mencoba membantu supir minubus yang mengalami kecelakaan.

SAMPIT – Sebuah minibus berwarna hitam yang diduga melaju dari arah utara menuju dalam Kota Sampit mengalami kecelakaan tunggal diduga karena pengemudi mengantuk hingga menghantam median jalan.

Menurut keterangan warga bernama Suparman yang kebetulan melintas di lokasi, bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Jenderal Sudirman Kawasan Terowongan Nur Mentaya, tepatnya di depan jalan masuk Stadion 29 November Sampit.

BACA JUGA:   Safari Ramadan ke Sampit, Kapolda Kalteng Disambut Bupati Kotim

“Kabarnya pengemudi oleng karena mengantuk lalu menghantam median jalan, pengemudi saya lihat laki-laki dan tidak mengalami luka yang parah,” ucap Suparman, Kamis 7 Maret 2024.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu 6 Maret 2024 malam, yang mana saat itu menurut warga dan pengguna jalan lainnya minibus itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi

“Saya tiba minibusnya sudah ringsek parah, tadi awalnya di ujung jalan sana selip saya dengan kecepatan cukup tinggi,” bebernya.

BACA JUGA:   Narapidana Bergama Hindu Dapat Remisi  Hari Raya Nyepi

Pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu sempat kesulitan keluar dari kabin mobil hingga dibantu para pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kotim AKP F Canggih P mengatakan bahwa pihaknya tidak menerima laporan atas insiden tersebut.

“Tidak ada laporan dan nanti akan kita cek,” demikiannya saat dikonfirmasi. (Jimmy)