Dua Sepeda Motor Terlibat Adu Banteng, Satu Pengendara Meninggal Dunia di Rumah Sakit

IST/BERITA SAMPIT - Kecelakaan di Jalan Kopi Selatan, Sampit.
SAMPIT – Kecelekaan lalu lintas terjadi di Jalan Kopi Selatan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melibatkan dua seeda motor dari arah berlawanan.
Insiden kecelakaan adu banteng itu terjadi sekitar pukul 09:50 WIB saat arus lalu lintas sedang ramai, menurut informasi seorang pengendara korban kecelakaan itu sempat koma dan akhirnya meningga dunia di rumah sakit.
“Korban adalah pria, berinisial Ib, dievakuasi warga ke rumah sakit kerena sudah tidak sadarkan diri dari kokasi kejadian sempat koma dan meninggal dunia sekitar pukul tiga sore hari ini,” kata Abim warga setempat, Minggu 10 Maret 2024.
Belum diketahui secara persis seperti apa kornologis kejadian, namun dari informasi yang dikumpulkan bahwa  salah satu sepeda motor itu datang dari arah selatan dan mencoba menyalip kendaraan di depannya.
Karena sudah terlanjur masuk di jalur berlawanan ternyata ada sepeda motor datang dari arah utara dengan kecepatan tinggi sehingga terjadilah kecelakaan, namun belum diketahui identitas korban lainnya.
Kepolisian dari Satlanta Polres Kotim terpantau  telah melalukan olah tempat perkara di lokasi kejadian. Namun pihaknya belum memberikan keterangan atas peristiwa tersebut lantaran masih mengumpulkan keterangan dari para saksi.
(Jimmy)
BACA JUGA:   Kebakaran Lahan Kosong Gegerkan Warga usai berbuka Puasa