Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

ANDRE/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani membagikan bazar pangan murah di halaman kantor Kecamatan Bulik.

NANGA BULIK – Penjabat Bupati Lamandau, Lilis Suriani memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah.

Langkah ini diambil dalam rangka menekan inflasi selama bulan Ramadan dan menjelang perayaan Idul Fitri.

Dalam pelaksanaannya, Lilis Suriani juga menginstruksikan seluruh perangkat pemerintah dari tingkat desa hingga kecamatan untuk turut mengawasi jalannya kegiatan ini.

“Saya berharap kegiatan ini dapat tepat sasaran sehingga dapat dirasakan optimal oleh masyarakat yang menerima,” ujar Lilis saat pelaksanaan Pasar Murah di Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Kamis 23 Maret 2024.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

Lilis Suriani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Kalteng atas penyelenggaraan kegiatan pasar murah ini.

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Lamandau mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang telah mengadakan acara pasar murah ini,” tuturnya.

Dia menilai bahwa melalui kegiatan subsidi beras Pasar Murah, dampak langsung akan dirasakan oleh warga yang membutuhkan, memberikan bantuan yang nyata bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

Semoga kegiatan Pasar Murah ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Lamandau dalam menghadapi bulan suci Ramadan dan perayaan Idul Fitri yang akan datang. (Andre)