Siswa Bagikan Takjil, Kadisdik Kotim: Menanamkan Pendidikan Karakter

NARDI/ BERITA SAMPIT- Kepala Dinas Pendidikan Kotim M Irfansyah (tengah) saat diwawancarai.

SAMPIT – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) M Irfansyah mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh siswa-siswi untuk mengasah pendidikan marakter.

“Semoga kegiatam berbagi bisa menjadi bermakna dan sarana ibadah selain itu juga ada pendidikan karakter didalamnnya,” kata Irfansyah, Sabtu 23 Maret 2024.

Ia menyampaikan dengan berbagi menanamkan sikap peduli kepada sesama, toleransi dan kebersamaan.

BACA JUGA:   Masyarakat Laporkan Pengelola Parkir SPBU KM 8 Tjilik Riwut Lakukan Pungli dengan Preman

“Kami sangat mendukung dan apresiasi SMP Negeri 2 Sampit melaksanakan bagi-bagi takjil melibatkan siswa-siswi,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan rutin dilaksanakan dan bisa diikuti sekolah-sekolah lainnya, menanamkan nilai karakter kepada siswa-siswi mereka masing-masing.

Diketahui bahwa SMP Negeri 2 Sampit melakukan pembagian sekitar 50p paket takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan A Yani Sampit.

BACA JUGA:   Galian C Beroperasi di Sekitar Perkebunan Kelapa Sawit, Warga Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Turun Tangan

Takjil tersebut merupakan donasi dari komite, orang tua serta guru, kemudian siswa melakukan pengemasan hingga kemudian dibagikan pada Jumat 22 Maret 2024 sore. (Nardi)