Dirut Perumdam Tirta Arut Sapriansyah: Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Sebagai Wujud Rasa Sukur

IST/BERITA SAMPIT :  Direktur Perumdam Tirta Arut Kobar Sapriansyah  dan Wakil Ketua DPRD Kobar, Sekda Kobar serta tokoh masyarakat, foto bersama usai buka puasa dan menyerahkan santunan kepada anak yatim.

PANGKALAN BUN –  Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Arut, Sapriansyah, mengatakan buka bersama dan memberi santunan kepada anak-anak yatim, sebagai wujud rasa sukur di Bulan Ramadan 1445 H.

“Sekaligus rasa sukur dan bahagia atas keberhasilan Perumdam Tirta Arut Kabupaten Kobar meraih kembali prestasi Golden Trophy dalam ajang Top BUMD Awards 2024,“ kata Sapriansyah, kepada sejumlah awak media usai acara buka puasa dan memberi santunan kepada anak-anak yatim piatu, Minggu 24 Maret 2024.

Kegiatan yang berlansung di halaman kantor Perumdam Tirta Arut Kobar ini, dihadiri Sekda Kobar Rody Iskandar beserta jajaran pejabat Pemkab Kobar, Direktur Perumdam Tirta Arut Kobar Sapriansyah, Wakil Ketua II DPRD Kobar, Perwakilan Unsur Forkopimda Kobar, tokoh masyarakat H Ruslan AS dan mantan Wakil Bupati Kobar Hj Nurhidayah, serta keluarga besar Perumdam Tirta Arut Kobar.

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

“Tentu ini hal yang sangat luar biasa bagi kita, karena penghargaan itu merupakan yang tertinggi dan tidak ada lagi di atasnya. Sehingga, kedepan kita berupaya mempertahankan dan meningkatkan inivosi serta kinerja perusahaan,” imbuhnya.

Ia juga merasa bersyukur karena selama bulan Ramadan ini, Perusahaan bisa melaksanakan tugas dengan baik, yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa air bersih.

“Tugas kita sebagai pelaksana melayani masyarakat, selama bulan puasa ini hampir tidak ada masalah, atau tidak ada kendala yang berarti. ya kalau misalnya kendala sedikit itu wajar aja, tetapi inilah keberkahan bagi kami bagaimana bisa melayani masyarakat dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Kobar Rody Iskandar menyampaikan apresiasi atas kinerja Perumdam Tirta Arut Kabupaten Kobar. Selama dibawah kepemimpinan Direktur Sapriansyah, terus menunjukkan progres yang baik dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

“Jadi, saya merasakan sendiri. Dilingkungan saya ini ada kendala air dari PDAM. Kemudian kami lapor ke petugas, tidak sampai satu jam sudah ditangani. Ini luar biasa dan harus ditingkatkan,” tuturnya.

Kemudian berkaitan dengan keberhasilan Perumdam Tirta Arut Kabupaten Kotawaringin Barat, memperoleh 4 kategori Penghargaan Top BUMD Awards 2024, bahkan selalu mendapat penghargaan sejak tahun 2017, tentu ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan.

Dalam kegiatan tersebut, Perumdam Tirta Arut Kobar menyiapkan sebanyak 50 paket beras dan uang saku untuk anak yatim. Secara simbolis, jajaran Pemkab Kobar dan tokoh masyarakat memberikan santunan kepada anak yatim. (Man)