Wujud Kepedulian Institusi: Kapolres Gunung Mas Berikan Bantuan Kursi Roda Pada Personel

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa saat melakukan kunjungan personel yang sedang sakit.

KUALA KURUN – Sebuah langkah nyata menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan personelnya, Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa memberikan bantuan kursi roda kepada personel yang sedang kesulitan beraktifitas akibat sakit.

Kegiatan ini disambut baik oleh personel dan keluarganya yang pada akhirnya menunjukkan bahwa disamping tugas-tugas kepolisian yang menuntut, aspek kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama anggota juga menjadi prioritas.

“Kesejahteraan anggota adalah prioritas bagi institusi kepolisian, dengan memberikan bantuan kursi roda ini, saya ingin memastikan bahwa setiap personel yang mengalami kendala untuk beraktifitas dikarenakan sakit dapat merasa diperhatikan dan didukung oleh institusi,” ungkap AKBP Theodorus Priyo Santosa, Selasa 26 Maret 2024.

BACA JUGA:   Tabrakan dengan Truk, Pengendara Motor di Gunung Mas Luka Parah dan Meninggal di TKP

Penyerahan bantuan kursi roda ini diserahkan langsung kepada yang bersangkutan di kediamannya yang dihadiri oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Gunung Mas AKP Marolop Purba beserta staf dan Kepala Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokes) Brigpol Yana maria, kegiatan ini juga menjadi simbol solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Polres Gunung Mas.

BACA JUGA:   Cegah Inflasi, Pemkab Gunung Mas Buka Pasar Penyeimbang di Beberapa Tempat

“Saya berharap bantuan kursi roda ini tidak hanya sebagai alat bantu, tetapi juga sebagai motivasi bagi personel untuk tetap semangat dan positif dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” bebernya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari personel dan keluarganya yang menerima bantuan yang diberikan Polres Gunung Mas. Ini menunjukkan bahwa di samping tugas-tugas kepolisian yang menuntut, aspek kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama anggota juga menjadi prioritas. (Ale)