Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

SYAUQI/BERITASAMPIT- Kepala Diskominfosantik Agus Siswadi saat menyerahkan bingkisan kepada pegawai Diskominfosantik yang purna tugas saat buka puasa bersama dengan Insan Pers.

PALANGKA RAYA – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Media Gathering dan Buka Puasa bersama Media Mitra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng di Hotel Neo Palangka Raya, Kamis 28 Maret 2024.

Kepala Diskominfosantik Kalteng Agus Siswadi mengatakan kegiatan tersebut  bentuk mempererat tali silaturahmi.

“Jadi ini momentum yang sangat baik di bulan suci Ramadan bisa kumpul dengan teman-teman media dalam rangka silaturahmi dan bermitra dengan kita (Pemprov Kalteng),” kata Agus, Kamis 28 Maret 2024.

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Dinilai Mampu Menjadi Lawan Kuat Fairid Naparin di Pilwakot Palangka Raya

Agus juga menyampaikan terimakasih kepada media yang sudah menjadi jembatan bagi Pemprov Kalteng dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Saya menyampaikan terimakasih sudah menjadi jembatan yang baik bagi pemerintah provinsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa menerima dengan lebih objektif,” ungkapnya.

Agus berharap, di bulan Ramadhan tahun depan, media bisa berbagi berkah dengan membantu masyarakat.

BACA JUGA:   PMMK Berkah Mulai Dilaksanakan, Upaya untuk Berintegrasi dengan Kegiatan Pemerintah Provinsi

“Sekali-kali lah media nanti kumpul bikin acara berbagi berkah, untuk membantu masyarakat kecil apalagi di bulan suci ramadhan,” tandasnya.

(Syauqi)