Hut Bhayangkara Ke 76, Polres Lamandau Gelar Turnamen Bola Voli

ANDRE/BERITA SAMPIT : Pergelaran turnamen volly hut bhayangkara ke 76 di halaman Polres Lamandau.

NANGA BULIK – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Lamandau menggelar aneka kegiatan, salah satunya adalah turnamen bola voli.

Turnamen dibuka Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo di lapangan mengatakan, turnamen volly diikuti tim 20 dari masing-masing wilayah.

Kejuaraan bola voli yang digelar Polres Lamandau, bertujuan untuk memupuk rasa kesatuan dan persatuan, serta kekeluargaan antar personel Polres Lamandau dengan mengawali pertandingan tim bola voli pertama.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, selain itu juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi,” ucap Kapolres. Senin 6 Juni 2022.

Pada acara pembukaan, Kapolres berharap agar kegiatan itu mampu untuk menjaga silaturahmi antar masyarakat.

“Olahraga adalah suatu kebutuhan utama manusia, dan melalui olahraga voli ini, selain melepaskan penat dari tugas sehari-hari juga sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga soliditas antar masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lamandau Pererat Ikatan Sosial melalui Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Untuk diketahui, peserta pertandingan tersebut melibatkan 20 tim dari wilayah dari Kabupaten Lamandau.

“Bermainlah secara sportif, karena ini bukan soal menang atau kalahnya, namun untuk menjaga kebersamaan sesama kita,” pesan Kapolres. (Andre/beritasampit.co.id)