​Hj. Nurhidayah Terima Kunjungan Silaturahmi DPD KNPI Kobar

    PANGKALAN BUN – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kotawaringin Barat, melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi kekediaman bupati terpilih Kotawaringin Barat, Hj. Nur Hidayah, Selasa (4/4/2017) malam. Kunjungan dalam rangka silaturahmi ini disambut baik oleh Hj. Nurhidayah.

    “Saya mengucapakan terimakasih atas kedatangan KNPI Kobar, serta berharap untuk ikut serta dalam mengawasi mengamati serta ambil andil dalam setiap kegiatan kepemerintahan yang dilakukan dimasyarakat. Banyak program-program yang akan kita laksanakan kedepan tentunya semua itu akan butuh dukungan semua lapisan masyarakat terutama KNPI Kobar,” ungkapnya.

    Hj. Nurhidayah menuturkan dalam program 100 hari setelah pelantikan kedepan, akan dilaksanakan kerja cepat kerja cerdas melakukan pembenahan, melakukan perbaikan dan pengefektifan terkait dengan fungsi tempat-tempat strategis kota sepeti Bundaran, Pangkalan Bun Park (PP) dan Taman Kota.

    Selain itu, nantinya juga akan memaksimalkan kinerja agar Kota Pangkalan Bun ini pantas menjadi pintu gerbang terkait juga internet gratis, di lokasi-lokasi taman, dan banyak lagi program yang dimana KNPI harus terlibat ikut membantu.

    Bak gayung bersambut DPD KNPI Kobar juga beriterimakasih karena kunjunganya telah disambut baik. Dalam kesempatan itu, pihaknya menyatakan kesiapanya untuk mendukung pemerintah Kobar mendatang. “Bahwasannya kami sepenuhnya siap mendukung dan mengawal kepemerintahan yang akan dipimpin oleh Hj. Nurhidayah dan Ahmadi Ardiansyah selama 5 tahun kedepan,” ungkap Said Abi Nazar selaku Ketua DPD KNPI Kobar.

    Pihaknya juga berharap akan terus dapat terlibat dan diberikan ruang didalam pembangunan serta bisa berpartisipasi bersama-sama dalam situasi apapun untuk kepentingan pembangunan yang berdampak baik untuk masyarakat terlebih untuk kemajuan pemuda-pemuda di Bumi Marunting Batu Aji ini.

    Terhadap salah satu program 100 hari bupati terpilih yaitu kedepan fasilitas internet gratis, DPD KNPI Kobar memaparkan kesiapannya memberikan tenaga khusus serta tim khusus yang dibentuk oleh KNPI Kobar agar bisa cepat melaksanakan fasilitas internet gratis karna DPD KNPI Kobar punya aset-aset putra daerah yg bisa menyiapkan fasilitas itu.

    “Untuk apa kita harus melaksanakanya kepada pihak ketiga? bahkan kita siap menjadi pengelola dibeberapa titik yg memang untuk kepentingan masyarakat khususnya pemuda” tutupnya.

    (gb/beritasampit.co.id)