Gantikan Ibra, Morata Sepakat ke Setan Merah

    Transfer musim panas nampaknya membuat stan merah (Manchester United) menjadi lebih Aggresif, hal itu terbukti dengan kesepakatan pihak MU untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Alvaro Morata

    Dilansir dari The Telegraph, Morata dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Setan Merah berkenaan dengan nilai kontrak dan gaji yang akan di terima. Sampai saat ini pihak MU masih akan menegosiasikan berapa nilai kontrak serta gaji yang akan dia dapat di Old Trafford.

    Hal itu juga semakin meyakinkan karna pihak MU sampai saat ini tidak memperpanjang status Ibrahimovic, karna kondisinya saat ini cidera dan dipastikan akan merumput.

    “Sulit membayangkan kembali ke Italia meskipun saya memiliki pengalaman luar biasa di Serie A. Satu-satunya klub bagi saya di Italia adalah Juventus,” ucap morata di The Telegraph.

    Adapun alasan morata memilih untuk ke Old Trafford adalah ingin menjadi pemain utama di skuad terbaik Setan Merah, Sementara posisi yang morata dapatkan di Real Madrid adalah pelapis dari Karim Benzema dikala itu.

    (jmy/net/beritasampit.co.id)