Hari Raya Idul Fitri, Karyadi di Doa’kan Anak-Anak Jadi Bupati Katingan

    KASONGAN – Momentum hari Raya Idul Fitri 1438 H  kediaman pribadi bakal calon Bupati Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, Karyadi S. Sos. M. A. P dikunjungi para pendukung dan simpatisannya baik kalangan tua, muda hingga anak-anak. 

    Suasana hangat menyelimuti ajang silahturahmi dan maafan tersebut menjadi berubah setelah Karyadi terkejut mendapatkan do’a dari anak-anak.

    Seperti yang diungkapkan Ihsan 6 tahun yang mendo’akan Karyadi menjadi Bupati Katingan. 

    ” Kami datang kesini mendo’akan Bapak Karyadi semoga menjadi Bupati Katingan, tapi ingat kalo sudah jadi Bupati jangan lupakan kami, ” suntak ucapan tersebut diaminkan. 

    Ditempat yang sama Prisno (12) dan teman-temanya juga menyampaikan hal serupa dalam memberikan dukungannya kepolitisi Demokrat tersebut. 

    “Kami mendukung dan mendo’akan bapak Karyadi menjadi Bupati Katingan dan Kami akan sampaikan keorang tua, Keluarga, tetangga dan teman-teman mendukung bapak, ” ucap Prisno. 

    Ketika dimintai komentar mengenai dukungan dan do’anya yang telah diucapkan para simpatisannya yang berasal dari anak-anak tersebut karyadi menjawab sambil tersenyum.

    ” Ya,  Kita aminkan saja namanya juga do’a, saya hanya selalu berusaha melakukan hal yang terbaik, terlebih di momentum hari raya idul fitri sekarang ini semoga kita sama-sama memulai lembaran baru dalam menyongsong masa depan yang lebih baik,” pungkasnya. 

    (Kwt/Beritasampit.co.id)