​Hamdhani: Rencana Agustus 2017 Pabrik Tepung Ikan Pertama di Kalteng Diresmikan Menteri

    PANGKALAN BUN – Sehubungan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudji Astuti, banyak kesibukan. Rencana peresmian Pabrik Tepung Ikan pertama dan terbesar di Kalteng,selalu diundur.

    “Mudah-mudahan lah,rencana presmian pabrik tepung ikan di Desa Kapitan Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringi Barat bisa dilaksanakan Agustus depan,” jawab H. Hamdhani, SIP. M.Sos, saat dikonfirmasi beritasampit. co.id, melalui telephon selulernya Senin malam (10/7/2017).

    Berdirinya Pabrik Tepung Ikan pertama dan terbesar di Kaltang, juga berkat andil Hamdhani Anggota DPR RI Perwakilan Kalteng. “Memang, ada renca setelah Idul Fitri, awal Juli 2017, tapi karena jadwal kerja beliau padat,mungkin nanti Agustus 2017 bisa dilaksanakan peresmiannya,” ujar Hamdhani.

    Terpisah Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Kobar, Rusliansyah saat dikonfirmasi Senin malam (10/7), membenarkan rencana peresemian Pabrik Tepung Ikan di Desa Kapitan, pada bulan Agustus mendatang.

    “Saya, belum tahu pasti, hari dan tanggalnya.Dan belum lama ini di Jakarta saya bertemu Pak Hamdhani, beliau mengatakan peresmiannya Agustus, dan staf kementerian kelautan dan perikanan,masih sedang menyusun jadwalnya,” jawab Rusliansyah.

    (man/beritasampit.co.id)