​Ketua DPRD Seruyan Dukung Program Smart City

    KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, H. Ahmad Ruswandi mendukung dengan dibangunnya Smart City yang diaplikasikan dalam electronic office (e-office).

    “Saya pribadi sangat mendukung dengan adanya Smart City, karena akan mendukung kemajuan Seruyan di teknologi informasi,” ujarnya kepada beritasampit.co.id, Selasa,(1/8/2017).

    Jadi dengan adanya Smart City komunikasi semua kantor, dinas akan menjadi lebih cepat dan lebih mudah. Masyarakat juga akan lebih mudah mengetahui apa saja informasi terkait pembangunan dan lainnya.

    “Itu yang kita harapkan dan tentu DPRD akan siap mendorong untuk kemajuan Kabupaten Seruyan, karena saatnya kita harus maju mengikuti perkembangan zaman,” tutup H. Iwan sapaan anak H. Darwan Ali ini.

    Oleh Karena itu, selain mendorong percepatan pembangunan, smarty city kedepannya juga akan mendorong terwujudkan keterbukaan informasi publik, karena Smart City akan menyediakan aplikasi yang memungkinkan masyarakat umum untuk mengetahui apa yang akan, sedang dan sudah dilakukan pemerintah.

    (bnr/beritasampit.co.id)