​Bupati Seruyan Kukuhkan Paskibraka 2017

    KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Sudarsono, SH mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas upacara bendera peringati hari kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2017.

    Pengukuhan itu dilakukan di Aula Gedung Serba Guna, Selasa (15/8/17) pukul 20:30 WIB. Turut dihadiri Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, Wakil Ketua 1 DPRD Seruyan Norhasan, Kapolres Seruyan, AKBP Nandang Mu’min Wijaya SIK MH., serta para kepala dinas dan pelatih paskibraka.

    Rangkaian acara ini dari menyanyikan lagu Indonesia Raya sampai dengan pembacaan ikrar dan sumpah. Bupati Seruyan Sudarsono, SH mengatakan pengukuhan tersebut merupakan penanda Paskibraka yang akan bertugas nantinya.

    “Orang yang cerdas setiap hari yang dilaluinya akan melakukan hal yang baik, kalian sudah tahu tugas paskibraka itu. Sebagai patriot putra-putri bangsa laksanakan tugas mulia itu pada tanggal 17 Agustus 2017 yang akan datang. Dengan memohon ridho dari Allah SWT. Tuhan yang maha kuasa dengan telah dikukuhkannya anggota paskibraka Kabupaten Seruyan 2017 maka berakhir sudah latihannya,” jelasnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)