​Serba Seri Peringatan HUT Ke 72 RI Dihalaman Kantor Bupati Kobar

    PANGKALAN BUN – Peringatan Upacara HUT ke 72 RI, di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kobar,cukup meriah. Kemeriahaan diawali saat kedatangan Bupati Hj. Nurhidayah dan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, yang kali pertama sejak dilantik Mei 2017 lalu mengikuti upacara, langsung disambut tepuk tangan para undangan saat detik-detik Kemerdekaan yang ke 72 Republik Indonesia.

    Singkatneya usai upacara menaikan Sang Saka Merah Putih, yang dibawakan Paskibra, suasana semakin meriah ketika puluhan pelajar dari sejumlah SLTA di Pangkalan Bun, menggelar Drama Kolosan, yang mengisahkan bagaimana rakyat Indonesia saat ditindas tentara penjajah.

    Namun, dengan penuh semangat akhirnya rakyat Indonesia juga ikut berjuang melawan penjajah dengan bambu runcing, yang pada akhirnya penindasan penjajah sirna dan Indonesiapun pada 8 Agustus 1945 Merdeka.

    Usai acara drama kolosal, Bupati dan Wakil Bupati foto bersama dengan Unsur Forkompinda,bersama para Istrinya juga hadir Hamdhani Anggota DPR RI Kemudian, dilanjutkan dengan acara pertemuan dan ramah tamah dengan para Veteran Kabupaten Kobar.

    (man/beritasampit.co.id)