​Masuk Lewat Jendela, DH Goyang Pacar 3 Kali

    PULANG PISAU – Pengen enak, tapi gak modal. Hebatnya sudah tiga kali sukses kencingin anak orang, pemuda ini malah mau lagi. Lah cara ketemunya juga dengan cara sembunyi sembunyi. Takut ketahuan, masuk kamar gadis remajanya naik jendela. Ya meski gak ketahuan masuk, tetap aja cemen.

    Pas sudah ketemu orang tua RA (21) malah lari. Singkatnya, DH ketangkep dan digiring kekantor polisi. Kelakuan DH (21) warga Desa Anjir Pulang Pisau (Pulpis) ini akhirnya terhenti saat aksinya diketahui ayah korban, yang masuk kekamar dengan maksud meminjam laptop. Karena anaknya udah duduk di salah satu SMK Pulpis.

    Dari informasi yang diimpun beritasampit.co.id, Minggu (13/8/2017) sekitar pukul 17:00 WIB, tepatnya di Jalan Darung Bawan, Kecamatan Kahayan Hilir, mendadak ramai karena mendapati seorang lelaki berada didalam kamar anaknya.

    Ayah mana yang tidak terkejut saat masuk kamar melihat kaki anaknya ada empat pakai celana panjang. Sedangkan korban mengenakan celana pendek. Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau, AKP Edia Sutaata mengatakan kronologis lengkap pada kejadian tersebut. “Pada saat S ingin memastikan, pelaku langsung memanjat ke atas pelafon kamar untuk menghilangkan jejak,” jelasnya.

    Setelah ketahuan ya jelas dengan sigap ayah korban lapor ke polisi. Alhasil di bantu Tim Buser polres akhirnya kecoa plafon bisa ditangkap, setelah ditanya ke korban juga mengakui udah digoyang, dan masuk melalui jendela. “Pelaku telah kita amankan dan dari pengakuannya hal itu dilakukan karena suka sama suka dan sudah dilakukan sebanyak tiga kali,” tandasnya.

    Pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu lembar selimut warna hijau motif bunga, satu lembar sprei warna merah muda, satu lembar bra warna jijau, saty lembar celana dalam warna ungu, satu lembar baju kaos jenis singlet, satu lembar celana pendek warna biru, satu lembar celana panjag jeans warna hitam, satu lembar celana dalam warna biru.

    (pra/beritasampit.co.id)