Mengintip Serunya Penyambutan MABA D3 Fakultas Ekonomi & Bisnis di UNLAM

    BANJARMASIN – Himpunan Mahasiswa Diploma Tiga Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Lambung Mangkurat adakan acara Diploma 3 Meeting Area yang bertemakan “Explore Yourself To Be A Character Generation, sabtu (16/09). Acara ini dibuka langsung oleh sekretaris program diploma tiga fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Lambung Mangkurat.

    Kegiatan ini dihadiri perwakilan Badan Legaslatif Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UKM-UKM, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Mahasiswa/i Baru Diploma 3 Akuntansi dan Perpajakan.

    “D3MA adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Diploma Tiga, dimana acara ini diadakan untuk menyambut mahasiswa baru baik dari jurusan diploma tiga akuntansi maupun perpajakan,” ucap Fatah Ketua Himade pada sambutannya.

    Tidak hanya itu untuk mengisi rangkaian acara dialog interaktif hadir kepala jurusan perpajakan, dan alumni diploma tiga sebagai narasumber. Selain dialog interaktif rangkaian acara D3MA ada juga pemutaran film pendek dari himpunan mahasiswa diploma tiga, serta hiburan yang diisi oleh ukm wiramartas dan juga game oleh panitia.

    Dan rangkain acara terakhir sebelum penutupan diadakan pemilihan Komisaris Tingkat (Komti) angkatan 2017 untuk D3 akuntansi dan D3 perpajakan dengan lima orang calon dan dua orang dipilih sebagai komti angkatan, dengan empat dewan juri dan disaksikan oleh panitia serta mahasiswa baru yang hadir.

    (wd/beritasampit.co.id)