​Ini Harapan Pemda Kotim Terkait HUT Bhayangkara Polantas Ke 62

    SAMPIT – Dalam Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara, Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 62 tahun yang di gelar di Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Pemerintah Daerah (Pemda) mendukung upaya dan Inovasi Polsantas dalam kemajuan teknologi.

    Hal itu di katakan oleh Wakil Bupati Kotim Drs. HM. Taufiq Mukri SH., MM yang mewakili Bupati Kotim H. Supian Hadi S.Ikom pada kesempatan itu, Wabup menyebutkan pemerintah mendukung program-program yang berbasis teknologi.

    “Seperti Sim Online, Samsat Online dan lain sebagainya. Sehingga kedepannya Polisi Lalu Lintas semakin Profesional, Modern dan Terpercaya seperti yang kita harapkan,” ungkap Taufiq, Jumat (22/9/2017) sore. Lanjutnya, selama ini dharma bakti atau Lalu Lintas sangat membantu sekali untuk masyarakat. Dan kita semua bisa memanfaatkanya dengan baik.

    Wabup berharap, agar kepada seluruh lapisan masyarakat Kotim bisa menaati tata tertib lalu lintas, serta aturan sekaligus petunjuk-petunjuk. Sehingga ketertiban, keamanan dan kenyamanan dapat dipelihara dengan sebaik-baiknya. “Kita berharap keamanan dan ketertiban selalu terpelihara dan terjaga, agar dalam pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” harapnya. (jmy/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY