WOWW..!! Mantan Tukang Tambal Ban Pimpin Demokrat Kalteng. Siapa Dia?

    PALANGKA RAYA-H.Nadalsyah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk masa jabatan 2013-2023. Bupati Barito Utara ini terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-III, DPD Demokrat Kalteng yang di gelar di Palangka Raya, Senin (2/10/17).

    Dalam pemilihan yang diikuti dua calon, H Nadalsyah dan H Baharudi H Lisa (Ketua Periode 2012-2017) tersebut. Mantan tukang tambal ban ini menang tipis. Yakni memperoleh 9 suara, dari 17 suara yang diperebutkan. Sementara H Baharudin H Lisa memperoleh 7 suara.

    Suara yang diperebutkan itu, yaitu suara dari 13 DPC Kabupaten dan 1 DPC Kota. DPP 1 Suara dan DPD 2 Suara. Ketua yang terpilih dipercayakan juga sebaga Formatur untuk menyusun komposisi kepengurusan.

    Musda yang diikuti oleh seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se Kalteng secara resmi dibuka  langsung oleh Pengurus DPP, Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi, Jendral TNI (Purna) Pramono Edhie Wibowo. Sementara Ketua Panitia Musda III, Bambang Irawan. (tim.beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara